20 October 2012

D-10

Posted by Tiya Andini
D-10. Untuk apa? Deadline skripsi gw yang mengejar sidang November dan juga hari dimana LeeTeuk resmi masuk wajib militer. 

Setelah sekian lama ga bikin update-an di blog ini, yang mana seharusnya gw membuat catatan akhir bulan september, tapi apa mau dikata selain malas, gw juga sedikit sibuk. Oktober ini terbilang super padat karena banyak kejadian yang ada di bulan ini. Misal: sahabat gw yang dari Finland pulang ke Indonesia sehingga gw bersama yang lain sibuk membuat rencana liburan singkat, mulai dari rencana ke Trans Studio Bandung, ke Taman Safari, dan akhirnya berhenti pada liburan ke Taman Mini karena dirasa paling dekat dan memungkinkan untuk dijalani. Ga ada yang bilang kalo liburan 2 hari sama sahabat-sahabat itu cukup, tapi apa mau dikata, karena hanya itu yang kami punya, jadi kami menikmati setiap detiknya. :) 

Ah, bulan ini juga gw disibukkan dengan mengejar si S mengingat bulan November sudah semakin dekat. Semoga semuanya dilancarkan sehingga gw bisa sidang November. ^^~ 

1 comments:

Anastasia Goenawan on 20 October 2012 at 20:06 said...

Uwaahh..u uda mau sidang bom? O.O
oh no..oh noo..g harus segera menyusul!! D: haha..

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos