22 October 2012

Quick Random Post #2

Posted by Tiya Andini
sekarang gw sedang sampai pada titik dimana gw benci dengan diri sendiri. banyak alasannya: kenapa gw ga bisa bikin orang lain bangga? kenapa gw selalu bikin kecewa orang lain yang menaruh harapan besar pada diri gw? kenapa gw bisa sebegitu bodohnya percaya akan sebuah keindahan, padahal di baliknya terdapat hitamnya penkhianatan? berkali-kali gw mengatakan pada diri gw sendiri untuk ga percaya sama semua itu, tapi pada akhirnya gw jatuh lagi pada kekecewaan yang ada. 
well, mungkin memang seharusnya gw berpikir: jangan pernah menggantungkan harapanmu pada orang lain karena kamu dan orang lain tidak akan pernah punya pemikiran yang sama. Untuk itu, gw mau ngomong satu hal: karena gw dan kalian berbeda, janganlah kita menggantungkan harapan satu sama lain. Tolong. demi kebaikan dan kesehatan mental kita bersama. 

Bodohnya, sesaat setelah menulis ini semua, gw mulai jatuh pada kesalahan yang sama (lagi).

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos