20 October 2012

Quick Random Post #1

Posted by Tiya Andini
Terkadang SMS tak berbalas sama menyakitkannya dengan cinta tak berbalas (Andini, 2012)

Sesungguhnya, apapun yang tak berbalas dapat menimbulkan sakit hati. Sekecil apapun, pasti ada perasaan kecewa ketika kita tidak mendapatkan sesuatu yang kita harapkan, salah satunya balasan dari apa yang telah kita lakukan. BUKAN berarti orang-orang yang merasa kekecawaan atas tidak adanya balasan itu tidak melakukan sesuatu secara tulus ya. Tapi, percayalah, perasaan kecewa itu akan selalu muncul, semacam hal yang natural. Ada yang menyimpannya dan membawanya kemanapun lalu siap mengeluarkan kekecewaan itu saat bertemu dengan pihak yang bersangkutan. Ada pula yang memilih untuk melupakannya dan menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak patut dibahas. 

Gw seringkali mempertanyakan kepada diri sendiri, apa yang gw lakuin selama ini buat orang lain itu TULUS? Kalo iya, berarti gw ga perlu mengharapkan balasan bukan? Kalo gitu, gw ga seharusnya kecewa ketika tidak mendapat balasan dari apa yang sudah dilakukan (baca: merasa terabaikan) bukan? Gw merasa sih gw tulus walaupun terkadang kecewa kalo dapet perlakuan seperti itu. Terlintas di pikiran gw: ah, mungkin kekecewaan itu hanya sebuah efek samping dari keinginan untuk diperhatikan. Ya, mungkin. 
 

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos