31 August 2012

SKY

Posted by Tiya Andini
We just need to fly to the sky
We can forget everything just for that moment
Because everything is the same color as the sky
Tears scatter and the wind takes it all away
Just for that moment, you and I can be together for sure

How do I look? Do I seem at peace?

Whenever you want, fly higher like the clouds

Because everything is the same color as the sky

Tears scatter and the wind takes it all away
Just for that moment, you and I can be together for sure

Song by: Super Junior K.R.Y | Title: Sky | Album: OST.To The Beautiful You | Cr: here


Catatan terakhir di bulan Agustus. Banyak hal yang terjadi sama gw di bulan agustus ini, mulai dari yang menyenangkan seperti euforia hari ulang tahun sampai yang mengecewakan seperti gagal sidang bulan September. *sigh*
Hari ulang tahun kemarin sangat menyadarkan gw sama siapa gw di mata orang di sekitar gw. Gw amat sangat berterima kasih kepada Tuhan karena gw bisa punya keluarga dan teman-teman yang begitu sayang sama gw. ^^
Sayangnya, gw harus mengulur kembali waktu sidang gw karena satu-dua-tiga hal. Mengecewakan banget sih, apalagi harus ngasih pengertian ke orangtua dan kakak gw. Tapi yang lebih berat memang ngehadepin diri sendiri, kecewa sama diri sendiri itu susah diberesin. Bagi gw, ngasih pengertian ke diri sendiri itu lebih susah daripada ngasih pengertian ke orang lain. Jujur, keadaan ini bikin gw amat sangat stress, walaupun gw ga nunjukin itu di depan orang lain, karena menurut gw ya ini masalah gw sendiri, buat apa orang lain ikut pusing sama masalah gw.
Ah, sebenarnya masalah lain yang membuat gw sedikit ga bersemangat adalah perihal LeeTeuk yang dalam hitungan hari akan masuk wajib militer. Sejujurnya gw juga ga ngerti kenapa gw bisa sebegini sedihnya gara-gara doi, secara gw ga kenal secara langsung ama dia *ngeliat aja cuman pas konser kmrn* Entahlah, mungkin karena gw tau banyak tentang hidup dia dan dia juga jadi penyemangat ketika gw lagi stress sendirian, jadi sedih mikirin 2 tahun ga bisa liat dia di TV lagi. :(
*post berikutnya bakal gw ceritain segimana berartinya leeteuk buat gw*
September, baik-baiklah~~ semoga skripsi gw bisa selesai bulan september juga. FIGHTING! ^^

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos