19 August 2012

18.08.12

Posted by Tiya Andini

Untuk tahun 2012 ini gw dapet 2 kejutan di hari ulang tahun gw. Yang pertama dari temen-temen SMA gw: Olin, Nita, & Nia. Yang kedua dari 2 temen kuliah gw: Veli & Karina. HAPPY!!

Gw janjian ketemuan sama Nita, Olin, dan Nia di Botani Square jam 11. Awalnya gw cuman berdua sama Nita di Lotteria, tapi tiba-tiba Olin & Nia dateng bawa kue dan mereka nyanyi lagu Happy Birthday buat gw. 


Setelah tiup lilin dan potong kue, kami ngobrol-ngobrol sebentar lalu makan siang di restoran Ta Wan. Lagi makan siang, tiba-tiba nyokap nelfon dan nanya kapan gw pulang. Ternyata eh ternyata 2 temen kuliah gw dateng ke rumah tiba-tiba. hihi.. ^^ *senang tapi merasa bersalah juga karena mereka dateng pas gw ga ada.* 
Akhirnya setelah makan siang singkat, gw langsung pulang sama kakak gw. Begitu sampe rumah, mereka langsung heboh pake topi ulang tahun plus nyanyi lagu happy birthday *bahkan bokap gw sampe nyiapin keyboard buat dimainin sama Veli* Jadi, gw tiup lilin lagi dan make a wish lagi. hihi^^

Senangnya ulang tahun gw kali ini, sahabat gw sms pas jam 12 malem, kejutan dari temen-temen SMA dan temen-temen kuliah, telfon dari sahabat gw di Finlandia. Agak sedih sih karena ga bisa ngerayain bareng-bareng karena waktu yang tidak memungkinkan. :(

Terima kasih Tuhan karena sudah memberikan keluarga dan teman-teman yang amat sangat berharga. Semoga di umur 22 ini, gw semakin dewasa dan yang pasti selalu bersyukur dengan semua yang udah ada. Semoga gw bisa menemukan dan mencapai cita-cita hidup gw. :) 





0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos