2 August 2012

S M T o w n I n d o n e s i a

Posted by Tiya Andini
Malam ini pikiran gw heboh gara-gara pengumuman dadakan di twitter tentang SM Town INA yang akan digelar tanggal 22 September 2012 di Gelora Bung Karno. Apa itu SM Town? SM Town adalah sebuah konser besar nan mewah yang mana pengisi acaranya adalah artis-artis dari sebuah agensi besar dari Korea bernama SM Entertainment. Lebih tepatnya ini adalah agensinya Super Junior, jadi singkat kata Super Junior akan manggung di Indonesia lagi, saudara-saudari tercinta! >.<  Selain Super Junior, SMTown ini akan diisi oleh Girls Generation, TVXQ, SHINee, f(x), EXO, KangTa, dan BoA.


Setelah dapet berita itu, pikiran gw langsung heboh, antara pengen nonton, ga punya duit, dan ga kepengen nonton juga. Lha? Gw ga pengen nonton? Seriusan? 60% diri gw sebenernya ga pengen2 amat nonton. Alasannnya? Gw ga cocok sama yang namanya konser. Berbekal pengalaman nonton Super Show 4 kemarin, gw memutuskan untuk ga akan lagi nonton konser, bahkan gw memutuskan untuk ga akan nonton Super Show 5 (alasan utama gw ga mau nonton SS5 sebenernya sih karena LeeTeuk ga ikut karena lagi wamil). Sejujurnya gw ga rela ngantri sebegitunya, berjam-jam buat nonton konser. Selain itu, efek terbesar yang gw alami setelah nonton SS4 kemarin adalah telinga gw jadi budeg selama beberapa jam. Sumpah ya, waktu itu kiri-kanan-depan-belakang gw teriak2 kenceng banget -___-a. Tapi di sisi lain gw pengen banget nonton SS4 karena sepertinya sih ini konser SMTown Leeteuk yang terakhir sebelum dia masuk wamil. *hiks, pengen liat LeeTeuk lagi sebelum dia botak T^T*


Keputusan gw sepertinya sampai pada gw ga akan nonton SMTown INA 2012. Alasan: ga punya uang dan gw masih belum menyelesaikan tanggung jawab besar gw, jadi gw belum berhak dapet hadiah sebegitu besarnya. :)




Sejujurnya, satu-satunya alasan kuat gw ingin nonton SM Town INA adalah pengen nonton Super Junior K.R.Y nyanyi Sorry Sorry Answer secara LIVE. *nonton di youtube aja bikin gw merinding, apalagi kalo nonton LIVE >.<*



1 comments:

Zaidatun Ni'mah on 3 August 2012 at 11:26 said...

aku jg gak bisa nonton u,u pas awal2 tadi pagi tau klo confirm, aku yg langsung "...." soalnya awalnya aku kira gak bakal confirm soalnya takut hoax, ehhhh ternyata-,-

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos