13 February 2011

Loveable

Posted by Tiya Andini
Film terakhir yang gw tonton adalah The Green Hornet. Film ini gw tonton bukan karena gw tertarik sama ceritanya, tapi tidak lain dan tidak bukan karena pemainnya! Dia adalah.....


Gw suka sama Jay Chou sejak nonton dia di film Initial D dan Kungfu Dunk. Sebenernya selain seorang aktor, dia juga penyanyi, tapi gw ga terlalu ngikutin dan dengerin lagunya. Gw lebih tertarik saat  dia main film. Salah satu  yang gw suka dari dia adalah saat  maen film dia hampir selalu jadi cowok polos yang pendiem, tapi punya bakat yang luar biasa. Woww! :D 



 Dan setelah gw nonton The Green Hornet, gw makin jatuh cinta sama dia. Apalagi di film ini dia jadi jagoan yang pinter bikin alat-alat canggih! *masa iya ada mobil bisa berubah warna dari putih jadi item? cuman di film ini doang! dan cuman Kato yang bisa bikin! xD


Film ini ga punya jalan cerita yang begitu menarik menurut gw, tapi buat yang butuh penghiburan dan pengen nonton film tanpa mikir rasanya cocok banget nonton film The Green Hornet ini. Selain mata akan dimanjakan dengan alat-alat supercanggih, *setiap scene pas Kato bikin alat-alat, gw akan terbengong-bengong dan mulut ga bisa ditutup. xD, film ini konyol banget! Apalagi setiap Kato ngobrol sama Britt, setiap suasana udah serius, ada aja omongan Kato yang bikin ketawa. Salah satunya adalah ini:

Britt Reid: Kato, I want you to take my hand. I want you to come with me on this adventure.
Kato        : I go with you, but I don’t want to touch you.
Britt Reid: Ok, you don’t have to take my hand but will you come with me on this adventure?
Kato        : Ok.
Britt Reid: Yes.

atau...

Kato        : I was born in Shanghai. You know Shanghai?
Britt Reid: Yeah, I love Japan.




Gw cinta sama Jay Chou, tapi sepertinya gw lebih mencintai kembarannya, yang punya tatapan mirip kayak tatapannya di foto yang terakhir ini.. :p

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos