14 February 2011

Valentine's day

Posted by Tiya Andini
Tanggal 14 Februari identik sama yang namanya hari valentine. Buat gw, sampai saat  ini, valentine bukan hari yang cukup spesial, tapi juga bukan hari yang biasa aja. Dulu waktu gw  kelas 2 SMA, gw niat banget bikin coklat sendiri, mulai dari ngelelehin coklat masak, dimasukin cetakan, sampai dibungkusin satu2 pake plastik, terus gw bagiin ke temen2 gw. 
Sekarang, ga ada yang spesial di hari valentine, malah cenderung sama aja dengan hari-hari lainnya yang diisi dengan kuliah, ataupun rapat. Mungkin yang bikin beda cuma tayangan di tv yang banyak bertemakan cinta ataupun lagu-lagu di radio yang isinya cintaaa melulu~ :p

Tadi siang gw sempet bilang sama temen gw: Ah, apaan sih valentine? Biasa aja kali. hahahahha.. Hari Valentine gw sampai sekarang belom diisi dengan aktivitas spesial tertentu, dan belom pernah juga dapet hadiah spesial dalam rangka valentine. Mungkin itu yang jadi alasan gw ngomong kata2 tadi siang. Belum ada sesuatu yang spesial yang bisa bikin gw inget dan semangat ngerayain valentine. :p

Terlepas dari "biasa"-nya si hari valentine ini, gw akan tetep ngerayain hari valentine dengan cara gw sendiri, salah satunya dengan bersyukur karena gw masih punya  orang-orang yang gw sayang dan orang-orang yang sayang sama gw.. 
So, 
Happy valentine, dear Bapak, Ibu, Niko, Gadsam, Karin, Aloi, Indah, Ana, Jesi, Shinta, Monik, Olin, Nita, Nanad, Limun, dan semuanya~ :D


Special for you, Happy Valentine's Day, Mr. Blue Sky. You are my bestfriend and also my moodbooster forever *i hope. Thanks for your presence today... :)
I don't make anything for you on this special day, but allow me to sing a song, just for you..
 
 
 And even if the sun refused to shine,
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart, 
until the end of time
You're all I need, my love, my Valentine

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos