13 August 2013

August! Marriage Proposal

Posted by Tiya Andini
Tenang! Judul bisa menipu! Gw bukan mau bercerita tentang lamaran pernikahan gw. Belum! Hahaha..

Secara tidak sengaja, gw nonton video klip penyanyi korea bernama Lee Seung Chul yang berjudul 'My Love' di MTV K-Wave. Lagunya bercerita tentang gelap-terangnya cerita cinta seseorang, tapi lebih ke arah gelap sih. Jadi, singkatnya lagu ini termasuk lagu sedih.

Tapi, yang menarik gw bukan lirik lagunya, tapi video klipnya. Video klip ini berisi lamaran seorang laki-laki berusia 30 tahun untuk kekasihnya. Usia pacaran mereka sudah 8 tahun. Gw bingung harus menyusun kalimat seperti apa untuk menjelaskan lamarannya, kalo lewat kata-kata: Touching, Amazing, Heartwarming, and Sincere. The Best Proposal! :')
Kenapa gw suka? Karena acara lamaran ini "besar" sekali, banyak banget pemain pendukungnya. Selain itu, proposal ini diabadikan dalam sebuah video klip penyanyi terkenal, betapa bahagianya pasangan itu bisa berbagi kebahagiaan mereka juga sama semua orang yang nonton video ini. Sayangnya, video klip ini juga bikin iri banyak perempuan-perempuan, termasuk gw. xP



Bagi gw, ini adalah proposal terindah dan terkeren ke-2 di dunia K-Pop setelah proposalnya Leeteuk ke Kang Sora di acara WGM. :P

FYI, lamaran ini nyata, bukan hanya untuk kepentingan pembuatan video klip. Di awal video klip juga diceritain mengenai persiapan mereka sejak D-10. 
Yang agak bikin bingung sih sebenernya arti dan video klipnya agak ga nyambung. hehe.

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos