16 July 2012

Random Post

Posted by Tiya Andini
Tahun 2010 gw memutuskan untuk meninggalkan blog lama gw dan memulai blog baru ini, dengan harapan gw bisa menulis lebih banyak hal menarik yang dibaca banyak orang. Setelah 1,5 tahun mengisi blog, gw merasa tidak banyak yang bisa gw isi di blog ini. Entah kenapa. Mungkin karena gw terlalu males untuk nulis, atau kadang gw berfikir ini semua karena kemampuan menulis gw yang rasanya tidak terlalu baik. Hal-hal yang pengen gw tulis banyak banget, tapi begitu sampe di depan laptop dan mau nulis, rasanya semuanya hilang gitu aja. Atau kadang gw berhasil nulis apa yang mau gw tulis, tapi strukturnya berantakan dan sepertinya ga enak dibaca. Ide itu ngalir banget di otak tapi begitu ditulis, kayanya langsung berantakan. *sigh*
Akhir-akhir ini tulisan gw hanya seputar lirik lagu dan review album baru Super Junior. Gw sering banget nulis lirik-lirik lagu yang gw suka di sini, tujuannya sih pengen rekomendasiin lagu-lagu bagus buat orang-orang. Gw ga pinter ngerangkai kata-kata buat cerita yang gw rasain, jadi gw lebih banyak  menceritakannya lewat lirik-lirik lagu itu. 


Sekarang, gw jadi kepikiran lagi, blog ini mau gw isi tentang apa sih? Tujuannya gw bikin blog ini buat apa sih? 
Sejujurnya tujuan gw bikin blog ya jadi tempat cerita tentang diri gw, apa yang gw rasain, apa yang gw harapkan, apa yang gw suka. Lewat blog ini, gw mengekspresikan apa yang gw rasain ke orang-orang sekitar gw, karena gw memang cenderung menutup diri pada kenyataannya. Gw termasuk tipe orang yang suka banget ngomong: Ah, ga ada apa-apa kok. *padahal dalam hati pengen nangis-nangis dan marah-marah*


Hmm.. mungkin ke depannya blog ini akan lebih banyak berisi lirik lagu yang gw suka. Mungkin karena gw lebih suka dengerin lagu daripada baca ataupun nulis. Gw banyak dengerin lagu dan ketemu lagu-lagu dari berbagai macam jenis, mulai dari Pop, Jazz, Rock,Emo ataupun Bossanova. Jenis musik yang ga terlalu gw suka cuman musik-musik clubbing yang musiknya gitu-gitu doang, malah bikin pusing kepala. Hmm.. kalo butuh rekomendasi lagu/penyanyi yang bagus, silahkan sering-sering main ke blog ini. hoho. ^^


<><><><><><><><><><><><><><><><><><>


Tentang diri gw sekarang ini, sekarang gw lagi mencoba menyelesaikan skripsi gw yang sudah terlambat dari deadline semula. Mau ga mau, dengan berat hati gw harus menunda wisuda jadi bulan April 2013. Kesalahan memang ada di diri gw, jadi gw ga akan nyalahin siapapun atas keterlambatan yang gw alami ini. Gw malah merasa kecewa dan bersalah sama semuanya, bahkan sama diri gw sendiri. *sigh* Alhasil, gw harus rela menjalani ini sendirian. *yang memang dari awal gw sadar gw harus menjalaninya sendirian, walaupun gw ga nyangka akan jadi terlalu sendiri seperti ini* Tapi yasudahlah, secepatnya gw harus keluar dari lubang hitam ini bagaimanapun caranya. Kalo kata EunHyuk di SFS: It's the real thing from now on!


#1 Recommendation Song - Super Junior's Sexy, Free, & Single








0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos