6 January 2011

End of 5th Semester

Posted by Tiya Andini
Akhirnya gw berhasil melewati semester 5 (baca: semester neraka) dengan baik. Nilai-nilai yang udah keluar di mata gw sangat  memuaskan. Gw ga pernah nyangka akan dapet nilai seperti itu di semester 5 ini.  

Gw akui, semester 5 ini sangat-sangat di luar dugaan! Banyak kejutan! Dari bulan Agustus sampai Desember, rasanya gw banyak merasakan hal-hal baru yang belum pernah terfikir ama gw sebelumnya.Salah satunya adalah terpisahnya gw dengan teman2 gw di berbagai kelas, sehingga mau ga mau gw ketemu lebih banyak temen untuk dijadiin temen kerja kelompok. Ada yang cocok dan gw jadi deket sama mereka sampai sekarang, tapi ada juga yang agak kurang cocok.Setelah melewati semuanya, gw amat sangat bersyukur dengan apa yang terjadi sama gw di semester 5 ini, baik hal-hal menyenangkan maupun hal-hal yang menyusahkan. Gw percaya apa yang terjadi sama gw di semester  itu pasti akan ada hikmahnya. Khususnya gw mau berterima kasih sama yang namanya mata kuliah Kesehatan Mental. Karena berkat matkul itu, gw berhasil membuat satu langkah baru yang sangat besar dan membuat gw mengenal diri  gw dan seseorang yang sebenarnya. :)
KONTES!
Mata Kuliah yang paling gw takutin dari awal, yaitu Kontes bisa gw lalui dengan baik dan menghasilkan nilai yang bagus! Sangat-sangat tidak disangka sama sekali. Rasanya waktu libur natal kemaren gw selalu berdoa supaya gw lulus dengan nilai berapapun, dapet C pun gw sudah merasa bersyukur. Tapi ternyataaa ….. *speechless. Gw merasa bahagia karena semua kerja keras gw dan teman-teman sekelompok bisa terbayar dengan hasil seperti ini. Mengingat dalam prosesnya, gw merasa kelompok gw sangat kurang dibandingkan kelompok lain. Apalagi, salah satu  anggota kelompok sempet ada yang harus masuk rumah sakit dan dioperasi.  Awalnya pun gw merasa kurang optimis karena anggota kelompok kontes ini adalah kumpulan kelompok yang berasal dari peer group yang berbeda-beda. Tapi ternyata justru lewat kontes ini, gw jadi deket sama 2 temen kelompok gw ini. Sampai sekarang pun, walaupun kami udah beda peminatan semua, kami tetep merasakan kebersamaan kontes itu. :D  Oh ya! Selain teman-teman sekelompok, gw juga merasa sangat  beruntung punya asdos yang amat sangat membantu  dan peduli dengan kelompok gw. Bahkan kadang-kadang pas responsi, bukan cuman tugas aja yang dibahas, ada aja yang curcol sama mereka dan mereka menanggapi itu dengan sangat welcome. Apalagi melihat asdos-asdos temen kelas lain yang gw rasa ga bekerja sesuai jobdesk mereka. Pokoknya, gw sangat bersyukur sama yang namanya kontes ini. I heart you-lah, Kontes! Huahahahaha.. xD

Gw harap apa yang gw dapet di semester 5 ini bisa membantu gw dalam menjalani hidup yang akan datang, baik untuk dunia perkuliahan maupun untuk pribadi gw sendiri. Semoga lancar-lancar saja ke depannya.

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos