9 March 2014

MARCH

Posted by Tiya Andini
Ternyata sudah sebulan saya tidak menulis post baru di blog. Sempat sakit selama 2 minggu, banyak hal-hal pribadi yang belum terlaksana, seperti menulis post tentang introvert di blog sampai melanjutkan fanfic yang sedang saya buat beberapa bulan akhir ini. 
Payahnya, mood saya untuk menulis tentang introvert sudah menurun. Jadi, mungkin post tentang introvert akan terbengkalai dan baru akan saya tulis beberapa minggu ke depan (entah kapan). Beginilah saya, moody selalu. Kapanpun. Dimanapun. Untuk hal apapun.

Saya punya hal lain yang ingin saya tulis di blog sekarang ini. Mungkin kalau ada yang membaca post yang sebelum ini dan beberapa post saya setelah ini, akan sadar saya sedang merasakan apa. Rasa-rasanya sih saya hanya akan lebih banyak menuliskan teks lagu yang sedang saya sukai dan sesuai dengan perasaan saya akhir-akhir ini. Tapi justru dari teks-teks lagu itu akan terlihat sebenarnya hal apa yang sedang saya pikirkan, rasakan, dan yang pastinya membuat saya sering uring-uringan, khususnya di waktu malam. 




0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos