1 January 2014

Catatan Awal Tahun

Posted by Tiya Andini
Selamat datang tahun 2014! Selamat tinggal tahun 2013! Banyak hal terjadi di tahun 2013 pada diri saya dan banyak hal yang saya pelajari dari tahun 2013. Pelajaran-pelajaran itu terus mempengaruhi cara pikir dan gaya hidup saya sampai sekarang. 

Bagi saya, 2013 merupakan tahun dimana saya menaiki sebuah roller coaster. Semua hal yang terjadi turun naik membuat saya banyak berteriak kegirangan serta berteriak kesakitan. Bahkan kalau dipikir-pikir sampai sekarang pun saya masih berada di atas roller coaster itu, hanya saja intensitas turun-naiknya tidak separah sebelumnya. Saya sih berharap saya bisa berhenti naik roller coaster dan pindah ke bianglala. Tapi ya, sepertinya saya masih akan ada di atas roller coaster ini dalam beberapa bulan ke depan. 

Tahun 2014 saya sambut dengan banyak hal baru. Kegiatan baru, teman baru, tempat tinggal baru, dan juga smartphone baru (berkat kebaikan hati kakak saya). Semoga dengan hal-hal baru ini, saya akan punya semangat baru dalam menghadapi berbagai hal baru dalam hidup saya. Semoga saya pun bisa banyak belajar dari semuanya. 

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos