9 February 2012

Page 2 of 12

Posted by Tiya Andini
Gak kerasa udah masuk bulan ke 2 di tahun 2012. Februari, bulan yang katanya penuh cinta. Kenapa? Alasannya simpel, karena di bulan ini ada perayaan hari valentine. Yang mana bagi gw, hari valentine ga lebih dari hari biasa yang ga ada spesial2nya sama sekali. Well, mau ngerayain atau ga ngerayain hari valentine, balik lagi sih ke masing-masing orang. Mau merayakan, silahkan, tapi kalo ga ngerayain juga ga masalah. :)

Sudah masuk bulan februari dan skripsi gw masih diam di tempat. *sigh* Tolong, saudara-saudara, bagaimana menumbuhkan keinginan untuk memulai mengerjakan revisi bab 1 saya ini? Aaaarrrrggghh.. >o<
Kemaren gw udah sempet cari buku di perpus untuk bahan referensi, tapi tetep niat ngerjain belom muncul sama sekali. T^T Padahal, kalo diitung-itung, waktunya ga banyak. Gw berniat wisuda di Oktober 2012, otomatis gw harus sidang di bulan Juli *kalo ga salah itung* Brarti waktunya tinggal 5-6 bulan lagi.. Hadeeehh.. bagaimana ini? *guling2* Setelah sekian lama tidak berkomunikasi dengan PS, kemaren sang PS mengirim sms ke gw dan menagih revisi bab 1 untuk dikumpul secepatnya. Eeeaaa, tiba2 aja gitu doi ngirim sms macam gitu, kayanya doi ngerasa deh kalo ga ditagih gini progress gw akan sangat lama. Ah, terima kasih Ibu PS yang sudah mengingatkan saya. Nah, maka dari itu, mulai hari ini gw bertekad untuk mulai revisi bab 1 dan cepat memberikannya ke Ibu PS. Semoga niat mengerjakan akan mengalir deras seperti sungai. Hoho.. SEMANGAT! :D

Oke, mari kita lupakan sejenak kegalauan skripsi. Gw ingin membagikan kebahagiaan gw yang lainnya.. Hihi ^^ Nampaknya tahun ini gw akan berhasil ketemu idola gw. Siapa idola gw? Yang baca profile dan selalu ngikutin post2 gw yang lain, pasti tahu.. hoho.. Katanya sih, mereka bakalan mampir ke Indonesia dalam rangka World Tour-nya. Yeeeaaaayyyy!!! *loncat kesana kemari* *tiup terompet* *nari kepret dance* xD
Memang informasinya belum official sih, tapi kemungkinan mereka gelar konser di sini sangat besar. Official news katanya akan diumumin tanggal 13 Februari. hihi ^^ semoga mereka beneran dateng, semoga tiketnya ga terlalu mahal, semoga gw dapet ijin nonton, dan semoga gw bisa liat Park Jung Soo! *oops, clue frontal* :p

Akhir2 ini gw berasa diberi kekuatan banget untuk ngerjain skripsi. Banyak hal-hal menyenangkan yang membuat gw tersadar kalo perjuangan gw mengerjakan skripsi ini nantinya beneran akan terbayar dengan lunas dengan segala kebahagiaan yang akan gw rasakan tahun ini. Memang banyak hal yang harus gw kerjakan tahun ini, dan ga sedikit hal baru yang akan gw alami. Gw termasuk orang yang kurang bisa cepat beradaptasi dengan hal baru, dan juga agak sulit apabila harus memulai suatu tantangan, apalagi kalo semuanya harus gw kerjakan sendiri. Tapi lagi-lagi gw tersadar, semua ini harus gw lewati demi impian yang ingin gw capai. Walaupun gw takut menghadapi ini sendirian, tapi gw sadar di tahun ini gw ga bisa lagi bergantung sama orang lain. Ini hidup gw, gw yang menjalani semuanya, dan gw yang akan merasakan semuanya ini. Bergantung sama orang hanya akan membuat gw terhambat dan ga sedikit yang berujung pada kekecewaan. Sejujurnya gw bosen karena sering banget dikecewain orang-orang di sekitar gw. *hal ini mungkin akan gw bahas di post lainnya* So, mulai sekarang gw akan menjalani hidup gw sendiri, sesuai pilihan gw, tapi yang pasti gw ga akan menutup diri dari orang lain, hanya membatasi diri saja. 

February, please be nice, i will do my best! FIGHTING! 

                     
                      cr: here

0 comments:

Post a Comment

 

Live ♥ Love ♥ Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos